selamat datang

Jumat, 10 Mei 2013

KCC (Kelud Cross Country)


Agenda tahunan ini diselenggarakan oleh Kab kediri, yang akan diselenggarakan di area gunung kelud pada hari minggu tanggal 7 april 2013. Acara tersebut untuk menyambut hari jadi Kab kediri yang ke 120. Yang akan di ikuti oleh siswa-siswi SMP, SMA, para komunitas-komunitas pencinta alam dan masyarakat kediri tentunya. Hal ini dapat membuat siswa-siswi untuk lebih mencintai alam, dan menjaga kelestarian alam khususnya di gunung kelud agar tidak rusak.
Stat KCC (Kelud Cross Country) di mulai dari pintu masuk loket gunung kelud dan berakhir di rast area wisata gunung kelud. Setiap rute terdapat pos-pos untuk meminta stampel peserta KCC, setelah mendapat stampel di setiap pos-pos nantinya akan di tukarkan ke panitia penyelenggara KCC (Kelud Cross Country) untuk mendapatkan piagam lintas alam, tiket KCC (Kelud Cross Country) di kumpulkan ke panita untuk di undi dan hadiah yang akan di bawa pulang oleh pemenang 2 buah sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, dll.
Untuk mengikuti KCC (Kelud Cross Country) peserta harus membeli tiket dahulu, untuk tiket beregu (3 orang) Rp 25.000 dan tiket untuk perorangan Rp 10.000. Peserta bisa mendaftarkan diri di.
  1. Dinas Pendidikan Kab Kediri
  2. Kantor PKK Kab Kediri
  3. Kantor Dinas Kebudayaan Kab Kediri
  4. Kantor Pusat Informasi Wisata Gunung Kelud. 
 Rep: Aan Miftahul Huda 09.1.01.07.0001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar