selamat datang

Sabtu, 11 Mei 2013

Bencana ditengah malam posko KKN 49

Pada tanggal   04 April 2013, pada jam 23.00 wib saat semua mahasiswa KKN sudah terlelap tidur, saya yang berada di dalam kamar mendengar suara bising yang terdengar dari luar, lalu saya keluar ternyata ada dari salah satu teman saya KKN yang bernama Sriwani dari Fakultas manajemen mengalami sesak nafas yang lumayan cukup parah, dan peristiwa itu membuat semua mahasiswa peserta KKN ikut panik dan penduduk sekitar juga ikut membantu untuk berusaha menenangkan teman saya yang sedang meronta-ronta kesakitan akibat sesak nafas itu. Lalu Pak Kasun pun dating dan mengambil keputuan untuk membawa teman saya itu untuk di bawa ke klinik terdekat di Desa Sumberangung, dengan membawa mobil dari Pak  Kasun teman saya Sriwani di bawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan se segera mungkin agar tidak fatal akibatnya. Alhamdulillah setelah di bawa klinik besok nya keadaan teman saya berangsur-angsur sembuh dan tidak kambuh lagi.

Reporter : Ana Fitria P. 09.1.01.07.0017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar